Minggu, 11 Agustus 2019

PELUANG USAHA UNTUK ANDA

 

Anda butuh peluang usaha?
Disini tempatnya Grosir bajukakilima.com.
Grosir bajukakilima.com merupakan pusatnya grosir pakaiaan murah langsung dari konveksi rumahan dengan harga murah, bagus, trendy dan berkualitas tentunya murahnya tidak murahan owner kami berpengalaman sejak 2010 di bidang pakaian.
 
 




CARA BISNIS BAJU KAKI LIMA
Cara  usaha yang kami tawarkan adalah secara OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik/toko/kios apalagi ruko. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju / celana murah dan tumpahkan semua Pakaian murah www.bajukakilima.com kedalam box tersebut, Bisa juga menggunakan mobil agar lebih mudah untuk ada menjangkau tempat yang agak jauh.

Hal ini memberikan kesan Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong bondong membeli produk anda. Box obral tersebut dapat anda tempatkan di depan garasi atau halaman rumah anda. Bisnis obral Baju murah ini juga dapat anda jalankan di pasar-pasar kaget setiap sabtu/ minggu pagi/sore disekitar rumah anda, cukup membayar lapak dengan harga bervariasi sekitar Rp.30.000 – 50.000 per harinya, anda sudah dapat dengan mudah menciptakan sebuah peluang usaha modal kecil dan ringan resiko.
 
 

 
 

TIDAK PERLU MENUNGGU TIGA BULAN  INSHA ALLAH BALIK MODAL
Anda bisa memilih Baju / Celana yang berwarna motif cerah dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 10.000,- peluang usaha yg simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expired).

Anda tidak perlu bingung dengan modal seadanya anda bisa meciptakan usaha harga pabrik. Ini bukan MLM/ waralaba murni bisnis apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju murah, anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.
 
 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELUANG USAHA UNTUK ANDA   Anda butuh peluang usaha? Disini tempatnya Grosir bajukakilima.com. Grosir bajukakilima.com merupakan pusa...